ddddd

Menerima Pesanan Aneka Kue Lebaran
eLsa CAKE
Hp. 088271435357


Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE

Khusus Untuk Sketsa Wajah Dapat juga dipesan melalui aplikasi Market Online berikut:

Tab Gambar Berikut Menuju Link Pesanan

ELSA CAKE ELSA CAKE ELSA CAKE

Gadai BPKB
Motor & Mobil
Daftar Segera Disini


ELSA CAKE





Lihat
Keberuntungan Anda
Dapatkan Door Prize
4 x Rp 600.000,-




ELSA CAKE


GALERI LUKISAN ANDA
Publik group · 532.651 anggota
Gabung dengan Grup


pekanbaruart, karikaturriau, satriodesain, karikatursketsa, karikaturpanam, pekanbaruartoke, satriodesain, tiodesain, galeri_lukisan_anda, muralpekanbaru, lukisdindingpekanbaru, madra_yudi, madrayudi


Lihat
Keberuntungan Anda
Dapatkan Door Prize
Rp 500.000,-
Voucher
Belanja
& 1 kg emas

Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan Yang Layak Dan Diberkahi

Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan Yang Layak Dan Diberkahi


Banyak pernikahan dimulai dalam keadaan mapan secara perekonomian dan lebih banyak lagi yang dimulai dalam keadaan ekonomi yang cenderung kurang. Kedua hal ini bukanlah sesuatu yang bersifat permanen dan cenderung berubah. Adakalanya perekonomian yang tadinya dirasa matang tetapi dengan berjalannya waktu perekonomian keluarga menurun dan  ambruk dengan drastis, dan tidak sedikit pula dari perekonomian jyang minim kemudian berubah dengan drastis menjadi mapan dan berkecukupan. Hal ini tergantung dari bagaimana kita memenej perekonomian keluarga baik dimenej secara duniawi maupun dimenej secara spiritual. Memenej secara duniawi misalnya dengan melakukan penghematan. menabung atau berinvestasi. Sedangakan memenej secara spiritual misalnya dengan rajin bersedekah, membelanjakan uang untuk hal-hal yang benar-benar bermanfaat dan  tidak menghambur-hamburkan uang dan mensyukuri smua hal yang telah diberikan oleh Allah. SWT.

Dalam hal ini bisa dikatakan dalam meningkatkan perekonomian keluarga tidak hanya dilakukan dengan keuletan dan semangat tetapi yang lebih penting adalah do'a. Karena tidak ada satupun yang akan terjadi tanpa ijin dari Allah. SWT.

Berikut salah satu Do'a agar mendapatkan pekerjaan yang layak dan diberkahi oleh Allah. SWT:

Allahumma yaa ghaniyyu yaa hamiid yaa mubdi-u ya mu’iid ya rahiimu ya waduud aghnina bihalaalika ‘an haraamika wa bifadhlika ‘amman siwaaka. 
Artinya :
“Ya Allah, Tuhanku yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang Maha Kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu.”

Doa ini sebaiknya dibaca selesai sholat Jumat dan sebanyak 70 kali, Insya Allah kalau anda melakukannya dengan Istiqomah maka pekerjaan anda akan membaik, atau bahkan bagi yang belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang baik dan diberkahi.



close
Pasang Iklan Disini